Wednesday, April 30, 2008

jumpy dizzy weepy breezy tizzy chubby crazy spooky sloopy naughty lazy funny freaky

^ 1st :
_Makanya aku enggan merencanakan-

Hufh! Tadi pagi aku dihadapkan pada kenyataan kalo pertengahan tahun ini bakal mengeluarkan banyak duit. Mulai dari bayaran kuliahku selama 2 seasons, rencanaku ikut English conv class, kuliah adek QQ di UII, persiapan masuk SMP buat De"k Uli', kontrakan rumah di Jogja, pajak mobil ibu, mutasi mobil bapak, ongkos aku ke Jogja, uang saku 3 bersaudara, dan belum lagi tetek bengek harian-bulanan.

Lha kok jadi aku yg mikir? Toh alhamdulillah ortu sanggup kok. Ortu sanggup tapi yg buat aku sebel kesel mangkel [pinjem kata2nya yah,Cuil] adalah kenyataan bahwa ada 2 cecunguk brengsek yg 'bawa kabur' uang bonyok! Damn! Hampir 1 tahun diuber2 masih juga dg alasan klasik :
"Tunggu ya bu, saya janji bla bla bla".

Awas ya, kalo aku sampe ketemu yg namanya cecunguk Suryadi, aku bakal gitik gitik perutnya yg buncit! Kalo cecunguk Erwan ah bukan urusanku, biar bonyok aja deh. Balikin hak bonyok secepetnya! Bikin pusing ajah! Ke siapa dan apa imbasnya?

Imbasnya ke aku! Aku jadi enggan berencana bla bla bla ketika sampe Jogja ntar. Beban buat aku sebagai anak sulung.. Wah kalo bonyok baca postingan ini, pasti aku diocehin.
"Lho kamu kok mikirnya gitu? Wong orang tua mu ini sanggup koq".

Iyaaa aku tau... Tapi berhubung aku punya ijazah D3 lha kok aku ga mampu punya duit sendiri? Aaargh tidaaak ga ada yg ngerti...
m(-_-)m -> bersujud.

Makanya aku enggan merencanakan,
sedih.. [inget filosofi ingus].
Apalagi kalo ada yg bakal disappear again.. Aku hilang tempat.. Tapi kalo pun disappear again, semoga rasaku nambah, bukan ngurang atau ngilang.. Aku ga berhak bilang monggo atau jangan.. Sama sekali ga berhak.. Aku cuma berhak bersedih hiks.. Huaaa..


^|__||__||__||__|^


^ 2nd :
_Makan banyak banyak makan-

Gasp! Perutku buncit, recently. Gimana nggak? Udah 2 hari terakhir, aku minta makan. Biasanya aku mualeees banget. Sekarang apa aja dicaplok. Jeruk, jambu, tekwan, mie, bubur ayam, roti bakar, biskuit, kue sagu bakar, aaaaargh! Mungkin mau ada tamu yg datang. Hmmm..
(v_v)a -> garuk2


^|__||__||__||__|^


^ 3rd :
_Nasib wanita-

Ini ada hubungannya dg poligami. Ya Alloh, kenapa akhir2 ini topik ini menyedot perhatianku? Gimana nggak? Kanan kiri depan belakang luar dalem atas bawah peeenuh dg wanita yg menderita karna 1 kata itu. Ga cuma sang wanita atau sang ibu yg jadi korban. Anak yg diamanahkan juga ikut menderita.

Smua diawali dg satu kata, cinta..
(v_v)a

Aku tau, ga sayang ga cinta, smua berkonsekuensi bahagia atau sengsara! Jika kira2 akan bahagia pada akhir cerita, maka rengkuhlah. Tapi jika dirasa akan sengsara pada akhir cerita, kenapa ga diwanti wanti dari awal? Hindarilah! Nih ya, aku kasih tau. Ga ada poligami yg berakhir bahagia bagi manusia yg hidup dizaman ini. Kalo ada, kasih tau aku. Biar kita buat prosentase antara yg bahagia dan sengsara.

Aku dan ibu sepakat :
"Kami anti menyakiti perasaan kaum kami, kaum wanita".


UDAH UDAH SEMAKIN LAMA SEMAKIN PANJANG AJA POSTINGANNYA!

jumpy dizzy weepy breezy tizzy chubby crazy spooky sloopy naughty lazy funny freaky [ga boleh dijiplak dan diubah susunannya]

No comments: