Thursday, April 24, 2008

L00k int0 y0ur seLf,

Yap! Look into your self, the one an' only..

Aku keinget aja dg lagunya Anggun yg liriknya kek gitu. Hubungannya dengan aku? Yaaah, kek kata orang2, "Terkadang qta terlalu sibuk mencari jawaban yg sebenernya udah ada di depan qta" [keknya Madison Lee ga memakai kata2 yg susunan dan komposisinya gitu deh!]

Gasp! Jawaban buatku yg pasti saat ini cuma satu yaitu kuliah. Jawaban buatku yg belum pasti saat ini cuma satu yaitu nikah [sapa yg mw nikah ama lo?!]. Dan jawaban buatku yg pasti ga pasti saat ini cuma satu yaitu kerja.

Nah, kembali kata orang, "Jangan pernah menyisakan tanya dalam hatimu, menyesal nanti" [aku korban film banget y?!]. Tapi, buat bertanya itu terkadang ada hal2 yg harus dipertimbangkan. Apa itu? Hmm.. Let's find it out!

P.S : you just have to be honest to your self..
Ready to make a decision? Hwaaa..


^|_||_||_||_||_||_||_|^


N.E.X.T

Udah lama juga ya ga ngepost sesuatu yg fresh, yg gokil, yg ajiiiep, yg bisa ngebuat orang pikir aku gila! [sapa bilang lo waras?!]. Huhuhu sungguh tega, (v____v')p

Maklum, hari2 di sini kelabu, gelap, no lights habisnya aku kebanyakan tiduuuuur.. Belum aja jadi gajah bengkak, aiiiiiih amit2 cabang bayi' [kebanyakan nelen saran nikah neh] huhuhuuu.. Tapi untung aja ya, walo cekak masih ada dermawan yg ngisiin aku pulsa jadi tiap hari bisa ngenet.. Kalo ngga' aku mungkin udah jadi swikee goreng, mati kekeringan [si Dark Hitokiri nyuruh aku jd putri kodoknya si Primboks, ogaaah kenal aja kaga'] huhuhuuu..
(v_v')a -> garuk2 pala'

Ohyo.. Akhir2 ini banyak yg ngatain aku "makdongok dongok" alias OON stadium 5! Tapi aku akui mereka bener, kalo aku emang OONS5 huhuhuuu [kapan ya ada yg ngakuin aku sebagai perempuan dan pintar?] hikz.. (v_v); Shikata ga arimasen, bakayarooo hahaha.. How to Xplain? Aku emang OONS5.. Tapi walo aku OONS5, satu yg masih dan akan tetap pasti yaitu aku manis titik

('v___v)a -> garuk2

Oyo, buat Kodok Laut neh aku kasih lagu yg ada nama Sella nya.. Tapi aku lupa sapa yg nyanyi, habis udah jadul banget (v....v)p :

Sella, kau sebut namaku
Bergetar hatiku,
Nanana syalalala..



Lanjutin ndiri yah [halah bilang aja ga hapal, pake ngeles pula'] hohoho.. Tapi kudapati hari ini langit India [jauh amat non, nyebutnya] ga secerah kemaren.. Ah, cuma perasaan dek Aya manis aja [sejak kapan aku jd korban sinetron Indo?] Gyaaa tidaaak.. Haduh haduh haduh, rusak generasiku gara2 sinetron Indo! Ampuuun.. (v___v);

_what a bad posting-

2 comments:

Anonymous said...

heh rupa mu ky kodok, ra ky kelinci lagi, njuk piye toh! ra konsisten e kw kiy

Rian Indriani said...

Who's this? Halah sok2an bhsa ingg..
Sapa blg ga ska klnci lg? Msh koq,tp bhbung boneka kodokq tinggal d jgja aq merindu betul.. Lgan hari2 d plmbg aq dhbur oleh kodok.. Hahaha..
^_____^p