Wednesday, April 23, 2008

@ the end of the month

Ada apa di akhir bulan?

C.E.K.A.K

bagi sebagian kalangan. Tapi bagiku cekak emang kondisi sehari2ku di sini. Bukan kondisi yg mewarnai akhir bulan2ku. Hmm.. Ga kerasa udah maw sampe di penghujung bulan April. Rasanya baru kemarin aku dan Nisa [sepupuku] melancarkan aksi April Mob ke Cuil. Waktu itu juga aku dikarantina di Nusa Indah kamar no 2.

Waktu untuk segera memutuskan langkah apa yg akan diambil selanjutnya akan segera tiba. Kek kata Ira Maya, "Rasa deg deg an dalam hati.." kerasa banget.. Agak takut juga neh. Takut mengambil langkah yg kurang tepat lagi. Takut untuk menentukan pilihan hidup. Lho, emang aku maw nikah? Hahaha..
(^_^)a ->garuk2 pala'

Bukan nikah, tapi nentuin apa yg kelak bakal aku lakoni. Kesibukan macam apa yg aku pilih untuk mengisi sisa2 hidupku. Lho, kek orang yg maw m**i aja hihihi.. Huuufh! Binun dan takut..

_very moody really lately, semangad!-

No comments: