Tuesday, April 22, 2008

Pantai, Beach, Kaigan, Stroberi, Strawberry, Ichigo

1st Theme : Pantai, Beach, Kaigan

Kalo ada yg nanya,"Tempat apa yg paling pengen didatengin?".
Aku jawab dg lantang,"Pantai, Beach, Kaigan!".

Gasp! Aku kangen pantai, laut, ombak,angin, karang, langit biru, dan sunset [aku sebut yuhi ga okii]. Tujuh elemen yg selalu mbuat aku tenang. Tujuh elemen yg selalu mbuat aku inget dg teman teman.. Kebersamaan.. Ngutip kata si Kodok Laut : "Kisah klasik untuk masa depan".

Smua elemen itu
nyatu menjadi
tempat yg terus
ada di pikiranku : JOGJA..

*|_||_||_||_||_||_||_|*

2nd Theme : Stroberi, Strawberry, Ichigo

Kalo the 1st theme tadi diawali dg "Kalo ada pertanyaan", maka the 2nd theme ini diawali dg "Tadi ada perkataan bla bla bla".

Gasp! Tadi ada perkataan,"Dulu aku pernah bilang ama seorang cewek kalo dia itu cute kayak stroberi". Si cewek seneng trus mbeliin Aak_nya stroberi. Lantas si Aak berkata,"Tuh liat gimana rupa stroberi". Maw taw gimana sodara sodaraku sebangsa tanah dan sebangsa aer? Gasp! Tutul tutul di mana mana.. Hahaha..

Dan kejadian itu ngingetin aku kalo aku dulu suka stroberi karena aku dan stroberi banyak kesamaan [boleh dibaca : keasaman]. Juga ngingetin aku kalo maz Faizal [bapak sata] juga pernah bilang ke aku,"Dasar stroberi, tutul tutul di mana mana". Hahaha.. Bapak yg satu ini ncen ra sopan.. Anaknya yg paling manis dari anak anak Sata yg laen ini dikatain kek gitu. Woo.. Jadi kangen Sata kie.. Hikz.. Yup! Di akhir tema ini intinya bukan stroberi lagi, tapi kangen..

Aku kangen Jogja dan segala pernak pernik di dalamnya.. Malio, Alun alun, Tugu, MIPA, Ilmu Bu[d]aya, Sata, Triket, aaah smua deh! Ada lagi yang maw dikangenin? Huhuhu..

No comments: