Saturday, April 19, 2008

What a very stupid theme!

Heeey.. Udah berapa orang yg berbaik hati maw berbagi denganku? Tapi.. Bukannya ga maw berbagi.. Aku ga bisa..

Aku ga seceria dulu? Memang.. Hahaha.. Tapi bisa ditutupin kan? Kata adekku aku tegar koq hohoho..

Ternyata selaen kecil item pesek aku juga tegar tho? Tapi kata Aoi aku lemah tuh hihihi.. Kata Cuil aku tak terlihat setegar itu.. Kata Adis Echy Nunu aku ceria koq..

Aduh,apa aku yg salah inget ya? Dasar sakit neh orang! Aku takut.. Serba takut..

Takut kambing, takut ular, takut tikus, tapi aku berani!

Yup,aku berani sama yg namanya UPIL! Hohoho.. Upil kan nyempil ya tinggal disentil aja hahaha..

Yasud,aku mengantuk.. Minna san, oyasuminasaiii..

_kodok belakang rumah ga bunyi neh-

3 comments:

Rian Indriani said...

Hoo thx u.. Tapi koq iso menarik yo bagi sbtvd? Lha wong aq jarang nge_post pake bhsa planet.. Bo'ong bgd.. Hohoho.. Tp thx deh.. ;p
Btw.. Ga jadi d! Hohoho..

Anonymous said...

mBak Aya...., lama ga ketemu.

Sekarang dimana ngapain??

Rian Indriani said...

Chieeeel! [dg emosi meledak ledak]

Alhmdlh aq baek2 ajo [may b yes may b no]

Aq di plmbang, nganggur.. Ga kerja ga kuliah ga nikah.. Hahaha..

Py py? Taon ini bakal jadi taon terakhir kan? Wah udah tua ya.. Gimana rambutmu? Masih keriting eksotis kah? Hahaha.. Sa' jane kangen MIPA je..

Kw nduwe blog ra tho? Nek nduwe alamat e opo?

20 nov lalu kmu ultah tho? Met ultah yo.. Maap telat 5 bulan.. Lha aq ra nduwe no mu jhe..