Thursday, May 01, 2008

Hpy bel0ved day

^ Part 1 :
_Ga ada hubunganx sama judul kok-

Cuma maw ngomong :
"Met kerja Cuil.."

Udah buka blog hari ini? Maaf baru sempet ngepost. Ga ada topik karena masih merasakan tema postingan tanggal 30 hehe.. Oyo,semalem beli jeruk 1kg buat mbesuk temen yg sakit diare di PUSRI Nusa Indah no 4 [kemaren aku no 2]. Ngiri akhirnya aku beli 2 biji lagi buat aku dan si Jenong. Luuuuumayan! Hehehe..

No hp dan telpon rumah yg ada di
blog ini sudah tak hapus juga,
boz! Beres beres..
Hehe.. Met kerja aja =)


^|__||__||__||__|^


^ Part 2 :
_Telpon yg aneh-

> "Halo, assalamu'alaykum"
< "Wa'alaykumussalam"
> "Rian nya ada?"
< "Oh,ada. Ini dari siapa?"
>"Dari Rian"
<"?^$&>*#@?"

Ibuku langsung panggil2 aku, tereak2 heran.. Yan, ada yg cari tuh ga taw dari siapa bla bla bla [sembari garuk2 kepala]. Ternyata yg telpon itu adalah orang yg nge_fans ma aku hihihi.. Dasar dodol.. Met kerja aja yah..


^|__||__||__||__|^


^ Part 3 :
_Sekarat-

Mijn orenji [my orange] sekarat.. Ready to die.. Besok harus dibawa ke 'dukun'.. Kalo ga ya malam ini.. Bertahan ya say..
m(o_o)m -> menyembah

No comments: