Tuesday, April 15, 2008

ribut kodok laut,



Emang kodok laut itu ada? Ada... Dari sini nih sumbernya... Tapi sayang ga ada more info 'bout it... Sayang neh kodok cuma kepalanya aja yang nongol... Apa dia masih malu malu ya? Lho malu kenapa? Habis, di depannya ada aya yang manis lagi nyanyi lagu kodok ngorek huahaha... Ya sudah, cukup sekian tentang The Red Sea Frog nya =)

****************************

Hmm, tadi aku dapet sms dari adekQ si QQ yang sedang bersedih hati. Sudah dua hari ini dia sakit tapi ga mau berobat. Alasannya karena ntar dapet obat warung, maklum dokter keluarga yang ditunjuk PUSRI itu udah tua... Aku tanya dia sakit apa, biar aku yang kasih resep trus beli di K24 tapi dia ga mau... Eh malah nasehatin aku...

Katanya aku kerja aja daripada diem diem mendep ga jelas di rumah... Sebenernya gini, kalo aku disuruh kerja yah aku kerja, kalo aku disuruh kuliah yah aku kuliah, kalo disuruh nikah yah aku ngabuuuuur! Bukan berarti aku ga punya pendirian, tapi aku sumpek mikirin what's the best for my own life... Fine, I'll try to share with my parents 'gain... And then, what? Dunno... We'll just have to see... I've been dying to try it out myself, enuf, very very enuf...

"Oya no kao ni doro nuru na, tanin ni meiwaku kakeru na"
MEANS
"Jangan buat malu ortu dan jangan buat susah orang laen"

Kok orang laen? Ya iyalah... Aku sibuk tanya sana sini kira kira enaknya aku ngapain... Harusnya kan aku yang buat keputusan, huahahaha... Hikz... Hikz... Hikz... Cukup di kolam kodok ini aja aku nangis, b/c I'm the smiling Rian in the real world huahahaha [narsis banged]...

No comments: