Tuesday, April 29, 2008

Harinya Bercerita,

^ Cerita 1 :
_Racun Ponkan-

Hati2, sekarang sudah menyebar racun yang aku namakan Racun Ponkan. Banyak ditemui di pinggir jalan, toko, maupun swalayan. Warna oranye yg mencolok sangat menggoda penglihatan. Wanginya yg uuumm, membuat aku terlena! Dapatkan Racun Ponkan dg kisaran harga Rp10rbu hingga Rp12rbu.
Peringatan!
Racun Ponkan dapat menimbulkan ketagihan [sungguh aneh memang]. Jika ketagihan, segera datangi mobil pick up pinggir jalan, toko buah atau swalayan terdekat di kota Anda!
(v_v)v

^|__||__||__||__|^

^ Cerita 2 :
_Jaket Angkatan Antro 06-

Gya! Tadi aku ditawarin Juliet-ku,
"Aya maw pesen jaket angkatan g? Hargax 75rbu ntar transfer aja uangx biar tak bayar ke Runa. Maw ukuran apa?".
Langsung aku jawab,
"Mauuu, ukuran M ya ntar aku transfer ke Mandiri mu yah".

Cihuy! Aku bakal punya
identitas Cah Antro
lagi hihihi..
Hmm..
Kuliah lagi ga ya???
Senyuuuuum!
=)

^|__||__||__||__|^

^ Cerita 3 :
_Les & Nabung-

1. Les
>> Aku berencana memperdalam my speakin' English [eh ngomong bahasa apa tuh, apa artinya?] kalo pulang ke Jogja nanti. Eh, emang aku mau ke Jogja lagi ya? Hahaha.. Hmm.. Pengennya ngikut Extensi SaDar tapi ternyata kelasnya siang mpe sore. Padahal aku cari yg malem biar ga nganggu. Atau privat lagi sama Pak Sardjono? Huaaa! Bahaya hahaha.. Ada masukan?
Lha trus Nihon go nya piye? Pura2 ga inget aaah.. Hohoho..

2. Nabung
>> KALO aku kuliah berarti 3 tahun lagi baru aku lulus [amiin3x].
3 tahun = 36 bulan x 50rbu = 1.800.000
(v_v)a -> garuk2.
Apaaa? Kalo rutin 3 tahun baru dapet segitu yah mana cukup! Aaargh tidaaak! Ntah gimana caranya aku harus usaha! Hikz.. Yah kaya' kata someone yg sebel kalo liat potoku yg lagi nyengir :
"Tng ja smua dah ad yg atur kt cm bs ikuti arah aliran nya".
Senyuuum! =) hihihi..

^|__||__||__||__|^

^ Cerita 4 :
_Memori-

Damn hiks! Memori hp ku rusak.. Padahal poto2nya mau aku upload ke friendster, blog ini dan photo bucket.. Memorinya ga kebaca di kompie.. Apa card reader ku yg rusak? Hiks! Terpaksa aku harus nyari kompie ato laptop yg ada bluetooth ato infrared nya.. Ah! Aku baru inget! Bluetooth ku mana ya??? Ada yg minjem ga? Aku lupa kalo aku punya bluetooth..
(o__o)a -> garuk2

^|__||__||__||__|^

^ Cerita 5 :
_sebel kesel mangkel-

Gasp! Aku benci tikus.. Tadi pas di dapur bu Sari', dia udah nengok nengok aku dari kejauhan di atas pelapon. Makin lama makin deket dan tetap menatapku. Hey ini bukan perasaan aja tapi emang bener. Sempet mikir juga jangan2 tikus jadi2an yg maw melet aku haha.. Yang ngerasa tikus harap menjauh ya...
(o__o)v

No comments: