Friday, April 25, 2008

kembali berceloteh!

Gyaaa! Ternyata aku kembali berceloteh.. Ga kerasa hampir tiap hari aku buat postingan, hampir tiap jam aku pengen bercerita.. Padahal kemaren2 aku susah betul disuruh bercerita.. Disuruh ngonsep dululah, mikirin lah, dan seabreg abreg lah lah lainnya..

Jadi begini ceritanya sodara2 sebangsa tanah dan sebangsa aer [lo kata gw Olga Syaputra?? Hahaha]. Tadi pagi aku ma ibu ke pasar buat beli kue yg bakal disantap pas rapat koperasi ntar pukul 08.30. Trus pas aku lewat sebuah kios buah, tiba2 ada bau2 yg gimana gitu.. Eits bukan bau badan karna aku belon mandi lho
(v____v')p
Tapi karna ada bau yg seger banget! Fresh! Shinsen na! Gyaaa! Ternyata pas noleh ke kanan, aku liat ada tumpukan benjol2 gede warna oranye yg tak lain adalah jeruuuuuk! Orange! Orenji! [kitanaku omou, gw berlebihan y?] huhuhu..


Tapi aku ga bisa memilikinya.. Aku ga bisa merangkulnya.. Aku ga bisa membaui kulitnya.. Aku ga bisa.. Karena di kulkas kupikir masih ada jd aku ga merengek [cuiiih] sama ibu biar dibeliin.. Aku terbayang2 wajahnya yg dingin di balik pintu kulkas.. Meratap padaku, memohon untuk dibaui lalu diakhiri hidupnya [lo kata jeruk punya muka dan bisa ngomong?] huhuhu.. Setiba di rumah, aku baru inget kalo orenji terakhir aku habisi nyawanya kemaren siang pas maen komputer. Arrrgh tidaaaaak! Usooo! Bohooong! Aku bodoh! [read the writing before this].



Jadi intinya aku ga bisa makan jeruk hari ini hikz ('v_v); padahal.. Huwaaa.. Btw taw ga kenapa aku jadi tergila2 gini ama orenji? Karena kebanyakan liat pohon jeruk di atas kapal bajak laut si One Piece Ruffy GomuGomu dan karena aku dikarantina 8 hari di RS [jiwa] ;p
Jadi pas dikarantina, orenji datang silih berganti [such a bad sentence!].

Oh mijn God.. Orenji oranye dan baunya.. Juga rasanya.. Ummmm.. Oishiii
q(v___v)p
Stroberichigo kalah deeeh! Huhuhu.. Aku mulai berkhianat ;p pada si asam yg imut..

Btw, tadi aku keinget sama kerja sampinganku sebagai penjual kue di Jogja. Kegiatan2 seperti donor darah [2x, 1x aku merangkap ketua], janggeum [jalan gembira_nya Himakom], ato bahkan coffee morning_nya Antro.. [yakin lo jualan kue?] Sebenernya sih aku cuma pesen doang di pasar gejayan trus dibawa ke acara hihihi X'D. Tapi ngambilnya pagi2 betul.. Pernah aja aku ngambil ama Dani, Edo juga pernah, Ory juga pernah, Putra dan Tessi jg pernah..

Mz u guys!

2 comments:

Anonymous said...

Weh...pasar gejayan tuh dimana sih?
eh aku juga pernah ambil roti sama yame kan? eh...tapi itu kan di pasar demangan !!!!


nikahnya eka mengharukan...hick...hick...
besok kapan2 ku posting foto n suasana nikahnya eka...

dani...

Rian Indriani said...

Heeeitz! Itu maksudku.. Demangan! Soalnya aku lupa namanya dan b'hubung deket dg gejayan ya udah aku sebut aja pasar gejayan hahaha
^_^;

Ternyata memoriku buruk.. Masa' segitu aja lupa??? Ralat yaaa.. Pasar Demangan bukan Pasar Gejayan hahaha..

Lho emang kenapa kok nikahan Eka mengharukan? Apa ada yg patah hati? Hahaha.. Mayang tuh ga taw lho kalo Eka nikah..