Friday, May 02, 2008

da uncertainty age of me, 'gain!

^ Cerita 1 :
_cuma begini-

Sini sini.. Berbagi capek dg ku.. Berbagi ngantuk dg ku.. Berbagi sebel dg ku.. Mungkin cuma itu caraku membalas..


Kenapa ya aku terlalu takut untuk bilang "jangan"? Jangan isiin lagi.. Waaah bodoh! Orang mana sih yg nolak dikasih pulsa? Aneh banget. Yah orang itu aku. Cewek aneh yg jalan pikirannya sulit diikuti. Hahaha..
Makasih ya ;p


^|__||__||__||__|^


^ Cerita 2 :
_kumat lagi-

Hufh! Gara2 ngurusin sodara yg mau nikah, aku selalu keluar malem2. Perjalanan ke rumahnya aku tempuh dengan motor bersama ibu. Walhasil 2 jerawat nongol di jidat aaargh tidaaak! Harus ditempelin upil neh kayak kebiasaannya si Cuil hehe..
m(o_o)m -> bersujud.
Lebih gawat dari itu, tenggorokanku gatel2 lantas batuk2. Dan sepertinya aku juga harus menghindari lagi tekwan dan mie goreng untuk sesaat hiks.. Teganya..


^|__||__||__||__|^


^ Cerita 3 :
_kapan?-

Jadi kapan neh aku ke Jogja lagi?
Udah, cuma mau ngetik itu aja koq
(o_o)p

No comments: