Sunday, May 04, 2008

Es krim sunday [sundae]

Today's keyword is DONGENG

^ Dongeng 1 :
_cerita klasik-

Sebenernya ini kejadian kemaren pas aku mbalikin manga [komik.Red] ke taman bacaan Nanda. Pas mau pulang, eh ketemu sama bapak yg punya TB Nanda. Langsung aja aku tundukin kepala rasa hormat dan dibalas dg kekagetan beliau sambil nyeletuk :
"Lho, ini kan yg waktu itu masih kecil ya???"
Wah pak, sejak kapan aku gede? Hehehe..

Langsung aja aku iyakan dan salaman [buset gw sopan bgt yak?]. Pertemuan dilanjutkan dg seabreg pertanyaan. Mulai dari di mana rumahku, kok aku udah lama ga keliatan, sampe pertanyaan bodoh "Kak Arkan ga di sini lagi ya Pak?".
m(o_o)m >> bersujud.
Gubraks! Cewek polos macam apa aku ini?

Eh langsung diajak masuk ke rumah beliau, nemuin ibu. Takutnya beliau cerita panjang lebar tentang aku eh ibunya ga kebayang dg cewek imut manis seperti yg diceritakan bapak ha3.. Usooo [bohooong.Red].
;p

Jadilah aku digiring masuk kandang sapi eh salah, masuk dapur berbentuk garasi yg dulu berfungsi sebagai taman bacaan [jaman2 kelas 3 dulu.Red]. Ternyata ibu lagi masak sama her housemaid. Lagi2 sok sopan, aku hendak salaman sama ibu tapi ibu nolak karena tangannya bau amis hahaha.

Ibu mengenaliku tapi lupa nama dan alamatku hiks. Akhirnya kami cerita panjang lebar. Mulai dari aku sampe anak2nya. Kak Devi di Ciledug buka TB jg tapi 2 cabang, buset lumayan jg tuh. Dia ngajak 3 orang pegawai dr Palembang, hmm nyerap tenaga kerja jg ya? Kalo Kak Arkan dulu kuliah di FT UGM dan udah 2 taon kerja di Jasa Raharja Makassar City. Aku juga bilang kalo aku anak UGM [beuuuh] dan ada keturunan Bugis hahaha. Sedangkan Kak Nanda ada di rumah ngurusin TB hehehe.

Aaargh pokoknya banyak deh ceritanya. Tapi yg paling aku suka adalah bagian :
"Rian ini kan pelanggan kita yg paling kecil dulu Ma".
Hahaha..

Pas mau pamit ibu bilang,
"Sering2 maen ke sini karna kamu belom salaman sama ibu".
Ah ada2 aja hahaha..


^|__||__||__||__|^


^ Dongeng 2 :
_music is my soul-


Yup! Sok sok an banget tuh sub judul hahaha.. Tapi yg jelas ak ngomong kayak gitu karena dalam berapa bulan terakhir baru tadi aku kepikiran nyetel radio.. Dan yg buat aku seneng adalah ada lagu Victims of Love nya G.Charlotte! Gyaaa! Pagi2 gini? Kereeen! Aku ngetik surat kuasa di komputer dg hati yg gembira syalalala.. Jadi ceritanya yg di Bugis sono lg bagi2 warisan tp aku ga dapet kok hahaha hush!


^|__||__||__||__|^


^ Dongeng 3 :
_brand new you-

Kaeru chan...
Kaeru chan...
=)

_oyasuminasaiii-

No comments: