Thursday, May 29, 2008

Ne Jogja tha??

Ugh..

Ternyata aku udah di Jogja lagi ya? Lumayan banyak yg berubah.. Mulai dari yang pertama aku rasain neh ya..

Kost De^n gelep, kost mz Faizal piye gitu, ibu capcay deket Joe ga ada lagi, banyak bangunan baru di Pogung, ada jalur Trans Jogja, capcay Sendowo jadi 5000, bangjo Jakal-Sardjito-UGM aktif lagi, jalan di UGM mbingungin coz banyak yg ditutup mbuat aku jadi kek anak hilang [Lost in UGM], pak satpam MIPA baru ya??, temen2ku pada ke mana neh??, dan yg paling penting adalah kontrakanku hancur!

Gimana nggak? Kamarku yg dulu dipake Ijal, jadi aku pindah di kamar depan. WC penuh sampah, hitam berlumut dg keran air yg terus ngalir. Dapur berantakan, alat2nya dah ga berbentuk [halah lebay!]. Tempat cuci piring lumutan dg beberapa alat makan yg udah lama ga dicuci. Ruang tengah dan depan kek kapal pecah [kapal pecah aja kalah, halah lagi2 lebay!]. Terasku tanpa bunga2 lagi.. Udah dioper ke tempat temen adekQ hahaha..

Di kamarku yg baru, pelapon dan dindingx ada bercak air hujan. Aku harus ganti lampu dan gorden. Harus beli guling, meja belajar lesehan, kaca, lemari baju, dan kabel roll. Ugh.. Needs more neh hahaha.. Eh kalimatku njlimet neh.. Hahaha..

P.S :
Mayank, baca blogQ ga???

2 comments:

Anonymous said...

duiagvyubhfcsj haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Rian Indriani said...

sapa neeey? mayank yaaah???