Thursday, May 08, 2008

a new hp has born

Huwaaaaaaaaaaaaaa!

HP ku error juga akhirnya,,, my luphly orenji,,, tidaaaaaaaaaak! Walhasil semua data data hilang, ga yang di memori hp ga yang di memori eksternal, ga yang di otak, smua ilang!

Berasa mulai hidup baru, apa gara gara kemaren aku ngomong pengen ngilang ya? Ampuuuuun! Kangen hp 3310 ku yang dulu dicopet jambret kutu kupret keserempet oplet lecet lecet bikin macet! [cihuuuuy aku bisa kan Cuil? semua akhiran et et hehe].

Coba kalo aku bisa, ga usah aja punya hp kek mas Pudjo [dosenku]. Tapiiiii mana tahaaaan! Tapi gini ya bikin emosi juga, harus beli MMC baru, isi aplikasi baru, kontak baru, sms baru... Aaaaaaaargh! Tuh my orenji isinya yang berharga adalah kontak, sms, dan poto poto hasil jepretanku!

Yah, semua akan terasa berharga ketika sesuatu itu hilang atau berkurang...

Hayooooo! Yang ngerasa Cuil jangan ikut ikutan ngilang juga ya huuuuuuaaaa!!!!

4 comments:

Anonymous said...

cuil apaan ya...?
nomor ku berarti ilang juga ye...

Rian Indriani said...

hah? oooh cuil itu nama panggilan buat seseorang hahaha... udah ga usah dipikirin hehehe... iyah, nomermu ilang... mbok aku minta email dari kamu yg isinya nomer anak2 rekmed... hiks... susah aku jadinya... tapi kalo kamu ga keberatan ye hehehe...

buat yang laen, kasih nomer kalian juga ye... tau kan nomer ku? hiiiiks... hatur nuhuuuun...

Anonymous said...

081392328778 ini nomer ku...yang lain meyusul ye...belum sempet ngetik

Rian Indriani said...

Oceh deh.. Makasih ya.. Huhuhu.. Kgn jgja jhe.. Hayooo.. Yg laen kasih tw nomer Xan yah..