Monday, February 04, 2008

kesialan 4 digit

Ini kisah petualang yang berani keluyuran tanpa dana yang cukup..


Sabtu kemarin, aku berangkat dari Berok [JakUt] @ 10.00 after beres2 pasca banjir. Niatan mau ke Cikarang t4 Nkoy, lebih dulu aku ke atm Mandiri coz duit di dompet cuma 15ribu. Di depan Stasiun Kota aku mampir ke atm.


Kitik kitik kitik aku masuk dengan PD ke atm. Kartu dimasukin, pas mau mencet nomer pin tiba2 suddenly in love! Aku lupa berapa nomernya!! Gya..!! Padahal CUMA 4 digit tapi aku bisa lupa!! Coba coba keberuntungan, aku masukin 4 digit yang paling aku ingat.


DITOLAK


Aku masukin lagi nomer lain,,


DITOLAK


Bujubuset!


Aku pasrah, telpon ngabarin ibu dan melangkah lunglai ke dalam stasiun beli karcis ke Bekasi Rp 1.500


Dengan sisa sisa uang zaman baheula, aku nyampe juga di Cikarang. Alhamdulillah.. Trus ke atm di Lippo sama Nkoy, 2 kesempatan tidak juga mengizinkan aku narik duit via atm dan aku merelakan kartuku terblokir.. Jadi selama di Cikarang aku NGUTANG ma Nkoy sampe Ahad pagi coz ibu baru ngirim uang ke BCA. Untung aku juga punya tabungan di BCA.. I luv it!


Sorenya aku ke Tambun tempat sodara. Dan pagi ini aku baru selesai ngurus ke Mandiri Bekasi. Semoga 2 jam lagi kartuku udah ga merajuk lagi. Amiin3x..





P.S : waktu itu uangnya sisa berapa ya? Dikit banged pokoknya!

No comments: