Sunday, February 24, 2008

how long?

Yup!
Kemaren ada bang Anes dan bang Nanang [anthro'03] datang ke rumahku. Senang sekali rasanya mereka menyempatkan datang ke rumah. Mereka dalam perjalanan pulang dari research di "pedalaman" Palembang. Ketika sampai di hotel langganan, ternyata belum di-reserve oleh tetuanya. Jadilah mereka berdua datang ke rumah dengan niatan nginep. Tapi beberapa jam kemudian hotelnya di-reserve dan akhrinya mereka kembali ke hotel lagi. Hotelnya deket rumah sih, cuma 10 menit naek angkot. Hayo kapan ke rumah lagi? Kita bikin es campur dan manggang ikan, hihihi ;p

Yah, dengan kedatangan mereka ke rumah seolah olah membuka luka lama [halah]. Tidak banyak bercerita tapi setidaknya mengingatkan kembali masa masa di Jogja dan mengingatkan aku bahwa aku dulu [sampai sekarang] juga mahasiswi antro...

Setelah mereka pulang, aku ngenet via hape dan mbuka blog tercinta ini. Kudapati komen dari Nunu di postingan sebelum ini. Lagi lagi membuka luka lama [halah]... Aku jadi bertanya :

BUTUH BERAPA LAMA UNTUK BANGKIT, YAN ?


Boleh dikata aku rada terpuruk kie, soalnya di sini [Palembang] aku nganggur. Dipikir pikir lagi aku rada males kerja di bidang kesehatan [especially medical record] padahal itu adalah field ku! Hahaha... Nunu "menggoda"ku dengan berkata :

mungkin kita bisa buat sesuatu?

Hmmm, what kind of? Belum tau juga tapi yang jelas aku tertarik! Halah!

Ayo bangkit! Bangkit! Hidup masih panjang! Semua akan indah pada waktunya... Amiin3x

6 comments:

Anonymous said...

yame...piye kabare....
Lhoh berarti kamu cuti dong?
wah harus semangad!!! hehehhe padahal aku sendiri sedikit gak semangat!!!
tapi yakin aja lah semua ada jalanya!!!
Aku cuma berusaha terus berjalan aja ikuti jalan yang ada!!!hehehhe
sekearang ngapain?

Anonymous said...

aku dah nulis lagi...

Anonymous said...

Sipiiitt...pa kabar kamu ?
Wedew lagi ga semangat ya ??
ayo bangkitlah...bangkitlah Indoensia Raya....
he he....

Rian Indriani said...

Bwt friend :
Sipit? Sapa ne? Kodok laut ya??? Kalo iya pasti bilang siput, bekicot sawah, cuing, kodok darat, onta, ato aya jelek..
Tapi tunggu, seingetku yg pernah blg indonesia r[aya] tuh kak bukh..! Pa kbr? Targetx terpenuhi ga? Hehe.. Lho..
Py kie? Aq bingung.. Tp yg pasti alhmdlh aq baek2.. He.. Sukses bwt smua..! Huahaha.. Aq semangat koq, thx bwt bang anes n bang nanang.. Smua temen deh.. Hehe..


Bwt dani :
Dani kuuun.. Aq ga cuti,aq keluar tanpa bilang2 tapi masih bisa kembali mungkin.. Hope so.. Hehe.. Aq di rumah juga ada urusan,kmrn2 aq k jakarta.. [baca blog ku tho?] he.. Aq banyak bljar di luar kampus kiy.. Pljaran yg berharga banget.. Btw.. Kamu napa ga semangat? Woyo,ga bisa gtu.. Ayo semangaaat!

Anonymous said...

hee..
iya po?
Indonesia R[aya]???
hahaha iyahh
inget inget..
:p

target apaan??

yang Maret kemaren?? hehehe mundurrr mpe September 2008 kiyy..

do'ain yaa..

sengAhmaaadd!!!
^______________^)/

Rian Indriani said...

Ha3.. Mundurx lmyn jauh jg y? Ha3.. Oyo kmrn lp blg mksh atas wejanganx.. Dasar anak2 tuh,ncen ngangenin ae..
Semangad aj d,ga bs ngmg yg laen..
(^ ^)p