Tuesday, February 19, 2008

just right here,,

Aku pulang..
Minggu kemaren aku pulang ke Palembang setelah mbatalin niat ke Jogja.. Hehe..

Pulang2 aku langsung berobat, aku tersugesti ga cocok kalo berobat dengan dokter yang bukan dari PUSRI.. Jadi obat yang diresepin oleh dokter Tambun_Bekasi ga aku minum.. Lhaaa?!

Ah, tiba2 aku jadi inget pertanyaan : kok aya ngebet banget mau kerja cari duit? kamu kan cewek..

Hihihi, aku ini mirip banget sama ibuku. Scara kami ga cantik, ga tinggi, ga modis, jadi kami berusaha untuk cari kelebihan lain dengan cara bekerja. Ibuku bilang, kalo dapet suami cakep kudu hati2. Takutnya bertingkah, dan itu aku teruskan ke kemungkinan diduakan ato cerai mungkin? Jadi kalo aku punya penghasilan sendiri, aku tetap bisa hidup jika kemungkinan itu terjadi kelak..

Lagian belajar dari ibuku yang ga pernah berat sebelah [antara pihak keluarganya dan pihak keluarga suaminya], aku juga ingin begitu. Semua rata karena semua keluarga ;p amiin3x..

Oh ya, aku ga kerja di Pertamina ato di mana pun.. Aku kerja serabutan yang penting halal, nyapu, nyuci, nyetrika, ngepel, apa aja deh.. Xixixi.. Ex malo bonuum..
^ ^p


P.S : aku masih menunggu semua semua..

2 comments:

Anonymous said...

hey....

Rian Indriani said...

Sapa tuh? Cuma bilang 'hey' doang..

Hmm, sulit sulit.. Ga ada clue_na..

Hey juga deh.. ;p