Wednesday, January 30, 2008

missin sumthin

Sejak melepas Antro dan menyambut dunia 'kerja' aku merasa banyak berubah. Kalo orang bilang, biasanya orang lain yang paling peka terhadap perubahan kita, kali ini akulah yang lebih peka dibanding semuanya. Kecuali yang di atas, Maha Mengetahui atas segala sesuatu.


Waktu di oplet menuju Tambun_Bekasi, aku bilang sama ibu :


"Bu, ternyata kalo kita kembaliin sama yang di atas, semuanya ga terasa berat ya?"


[feel wanna cry right now]


Baru kali itu aku merasa ada sesuatu yang kembali padaku setelah sekian lama pergi, menghilang. Boleh dikata aku memang 'kehilangan' segalanya. Tapi, di balik itu aku mendapat hampir segalanya. Antropologi hilang, teman sahabat aku 'jauhi', semangat bermimpi memudar, dsb. Tapi, aku dapatkan lagi rasa untuk berpikir lebih realistis, semangat menabung uang untuk pernikahanku kelak, rasa rindu mendalam kepada teman sahabat, kemandirian yang semakin matang, dan yang terpenting adalah : aku selalu memikirkan_Nya.. Amiin3x..



Aku yakin, ga ada perjuangan dan pengorbanan yang sia sia. Memang, apa yang kita dapat ga selalu apa yang kita minta, tapi apa yang kita butuhkan..



Teman, aku masih menunggu RSPP. Tapi aku juga berjuang untuk hal lain. Pun jika aku tak dapat keduanya, aku yakin, Alloh punya kejutan lain untukku.. Amiin3x..


So, keep on fightin'!

No comments: