Thursday, February 14, 2008

taste berry,,


Bekasi b'hujan, Tambun juga ikut2an.. Tadi pagi, aku bikin sarapan mie sedaap kari ayam dicampur telor ayam kampung dan irisan rawit.. Bener bener ajiiiep! Apalagi minumnya teh manis hangat.. B'santap di teras rumah, ditiup angin dingin yang membawa buliran air hujan, jadi ga berasa terlalu dingin..


Sejam kemudian pas nunggu tukang sayur lewat, aku buat cappucino granule chocolate plus jahe [inisiatif biar lebih hangat].. Subhanallah, ajiiiep! Lagi2 cuaca dingin jadi klop banged dengan minuman itu.. Tapi yang rada ga nyambung mah, aku makan nutrijell melon hias cherry biskuit kelapa isi telor kodok [kodok? kak ichak kalee! he2]



Sorenya nih ye [lagi2 b'hujan], aku bikin teh manis madu hangat.. Trus keluar cari bakso sama yuk Siti.. Pulangnya keujanan, bapak [bapaknya kak ichak] nyuruh bawa payung tapi kita ga m'indahkan omongan bapak.


Walhasil, kami pulang hujan2an.. Mana pas maghrib pula.. Kalo magrib, bapak shalat di atas, pintu bawah pasti dikunci karena ibu lagi nginep tempat kak Udin di Depok.. Niat kami ga mau ngganggu shalatnya bapak, jadi harus m'endap2 masuk pekarangan..


Tapi...! Pas aku mau mbuka pager dengan m'endap2, aku kaget setengah mati karena bapak t'nyata nunggu kami di teras sambil berdiri! Aku maluuu! Aku jadi t'kekeh t'tahan.. Bapak ngoceh2.. Tapi cepet2 kami sogok dengan bakso.. Hahaha..


Aaah, Alloh mah patut banged buat dicinta.. Walo aku lagi t'ombang ambing, Dia masih m'berikan nikmatNya.. Jadi aku ga boleh ngerasa 'merana'.. Hehe..




Note : taste berry itu buah berry kecil yang m'buat kita merasakan manis. Yah,misalnya kita sedih tapi kita tetep ngerasa bahagia. Intinya optimis lah, may be yup may be no.. Depends on u.. Hehe..
^o~)/


_taste berry so much mmuaach-

4 comments:

Anonymous said...

Hi!
Piye kabare?

Rian Indriani said...

Hwaaa! Nyunyunyunyuuu.. Aq ngerasa b'salah bgd.. Hikz.. Aq ga begitu baek tp secara holistik [halah], aq baek2 aja..


Kabarku t'tulis di blog kan? Huehehek.. Kamu gmn? Ibu? Kakak? Kakek? Anak2?



^^;

Anonymous said...

krm email ke aku dong!
katanya km mo ke Ir-Ja?
ceritanya di email aja ya!
dah....!

Rian Indriani said...

hmm, udah aku kirim via email tapi ga panjang soalnya ga ada yang bisa diceritain panjang lebar hehehe...