Thursday, June 26, 2008

Lelijkeee...

Dear bloggy,

Ternyata dah lama juga ya ga curhat2an di bloggy.. Jd kangen.. Huek crooot.. Eh taw ga? Umurku udah 22 loh bloggy.. Ummm apa yap?

Ternyata udah lewat batas remaja.. Yg jelas, aku sedih sekaligus seneng mengawali ke_22_an ku.. Bloggy mw taw kenapa? Yap, aku sedih karena ga bisa kerja di IS0S padahal pengeeen bgt. Apalagi setelah melalui perjuangan dan penantian yg berat dan panjang hehehe.. Awalx aku ngerasa : wow! it will be my world bgt.. Tp ternyata, bukan.. Gpp, pasti ada yg much better deh amiin3x..

Aku juga seneng karena ternyata bebarengan dg penolakanku atas ISOS, akhirx aku dapet ijin buat kuliah lagi hoyeee.. Bloggy ikut seneng ga???

Tp ga taw juga yap, ke depanx kuliahku bakal keganggu lagi ato ga hihihi.. Anggep ajah lg maen2an yg namax njalanin idup, yap ga bloggy?

Ummm.. Satu pelajaran, aku berusaha untuk ga salah lagi dalam pengambilan keputusan buat njalanin idup.. Buset, bahasax jelek bangke! Dahsyat meeen! Huehehe..

Daaan yg t'penting adalah aku mencoba untuk kembali terbuka.. Koq jd sedih gini sih? Ummm.. So many things.. Yg pasti tetep senyum dan semangat!

Bloggy, aku ngantuk.. Im dyin' 2 sleep..
Luv u emmmuach!
Oyasuminasai..

ZZzzzZtttT.......

No comments: