Thursday, July 03, 2008

Ugh, semangad!

Ohayooou..
Dear bloggy..

Kemaren [Rabu.Red] aku njenguk mbak Andin yg kena Hepatitis A [awas wabah meluas, jaga kondisi yap].. Aku njenguk bareng Riha, mbak Naory, kak Bukh, dan kak Atma..

Nah bis tuh aku ke t4 dek Apri dan Yunan. Ternyata feelings ku bentul bentul tokcer abis dah! Yap, aku nyasar! Ugh aku males menjabarkan kronologis kejadian secara panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume balok! Intix aku tersesat. Titik.

Alhamdulillah Alloh masih sayang padaku. Aku masih ditunjukkan jalan lurus yg diridhoin_Nya. Halah bangke, bahasakuuu! Cuihiyhiyhiiiy [sambil ngupil pake jempol kaki].. Akhirx aku nyampe dg selamat tanpa kurang sesuatu apapun.. Tuh kan mulai lagiii!

Sampe sana, 4 da 1st time aku jumpa bapak mereka.. Agak kaget karena beliau berjalan tertatih2 seakan baru akan sembuh dari stroke.. Ternyata setelah ngobrol sama ibu, aku baru tau kalo bapak habis kecelakaan taon baru kemaren [kemaren? Lu kira 5 bulan yg adalah waktu xg sebentar?]..

Selaen ntu, aku juga 'menilik' rapor dek Apri dan Yunan.. Dek Apri nilaix jeblok, tapi Yunan ningkat. Dia dpt peringkat 7, hoyeee congrats yap.. Selaen ntu juga, aku mendapati kandang kambing mereka kosong! Kambing2 ntu berubah jadi 2 ekor angsa putih! [lu kira lg ngomongin ballet show?? The black and white swan??].. Semua kambing terjual untuk biaya berobat bapak mereka..

Atuuu lg yg bwt aku seneng! Aku maen sepeda lagi ma dek Apri, Yunan dan Kiki.. Huehehe.. Berasa masih umur belasan [abad] hahaha.. Aku puaaaaaaas! Trus habis jeprat jepret [pake 3230 coz camdig yg aku bawa ternyata hbs batre!] dan update data mereka, aku pamit pulang..

What a great day!

P.S :
kekx td aku mw curhat ttg dya deh!
^ ^a;

No comments: