Sunday, November 09, 2008

maluuuuuuuu!

Sebenarnya, aku melakukan "kesalahan" bodoh. Entah itu disengajau atau tidak! Huwaaa... Aku mencantumkan alamat blogku di dalam tulisan tentang sampah -yang aku kira hanya- untuk mas Yusuf [pemateri di Sekolah Menulis]. Berabenya, ternyata semua peserta sekolah itu bisa membaca tulisanku...

[Lemes...]

Tak kirain beliau akan membaca kemudian mengomentari eh ternyata buat didiskusikan bersama... Komunal... Aih... Nah temen-temen yang mungkin [ge er banget aku, gpp daripada minder] mengakses blog ini, aku minta maaf [atas apa ya???]... Tapi aku SENANG hehehe... Lho gimana sih katanya malu? Hehehe... Kalo mau lihat tulisanku yang rada-rada resmi ada di bagian paling bawah blog... Yah kalo berkenan memberi komen, aku seneng banget...

Nuwuuuuuuuuuuuuuun...
Ahyak...
Peace!
(>_______<)p


-ayasamp.ah_

No comments: