Wednesday, November 12, 2008

395 steps to the hell, boy!

Tadi malem aku minta diturunin di depan gerbang Pogung Lor. Padahal Lala bisa aja nganter aku sampe rumah.

Pengen jalan, that's it...

Pengennya angka itu nyampe 777, lucky numbers... Tapi meski aku hitung dari gerbang sampe kasur ya tetep segitu itu. Mentok.

Pagi ini aku bersin bersin. Bukan karena aku jalan malem malem pas rintik rintik atau nyantap cumi saos padang jam 00.30! Tapi karena aku mandi PLUS keramas jam 23.30!

Bodoooh...

Cuma karena merasa bersalah. CUma karena merasa belum dimaafin.
Cuma karena ga dapet kata "maaf" secara eksplisit.
Cuma karena aku terlalu bodoh.

Ha..ha-h!

Satu kata, MAAF...

Kebayang ga sih kalo kata itu adalah kata yang paling mudah aku ucapin? Tapi dulu wah aku sulit banget buat ngucap kata maaf. Terutama kepada ortu. Tapi karena suatu insiden, aku selalu bilang maaf even itu bukan salahku. Aih, kebayang betapa dulu aku paling anti bilang maaf... Sekarang satu kata itu bisa buat aku uring uringan. Sangat.

Aku gila?

Fiit, thanks buat pengertiannya. Kalo aku emang orang yang paling bermasalah dengan rasa bersalah huahaha...

"Salam ya buat X, wah tapi dia ga kenal aku ya? Yah bilang aja yang dateng telat pas kelas Y, pake celana kodok kek anak kecil yang menjijikkan"...

-sepenggalkejadiantahunlalu_

No comments: