Saturday, September 22, 2007

when u hv da 2nd chance...

"ketika kamu dihadapkan pada pilihan dan kamu harus memilih, kenapa kamu ga menggunakan hak pilihmu dengan baik?"

umm, manusia memang hidup dengan seabreg pilihan tetapi terkadang malah ga bisa milih! nah loooh...

dalam tulisan ini aku ga menyalahkan siapa2 selain diri sendiri. orang tua udah memberikan choices, dasar aku-nya aja yang "teledor". belum bisa bersikap dan bertindak dewasa padahal umur udah kepala 2.

aku ga pengen kembali ketika aku dihadapkan pada pertanyaan : "mau kerja ato kuliah?". karena kalo aku kembali, aku ga bakal tau seberapa teledornya aku!

-tentang mimpi-

2 comments:

Anonymous said...

Yeahh... semuanya adalah byte code dalam computer antara 0 dan 1

Rian Indriani said...

fu,,,
hwaaaa
dah lama neh ga cerita2...
ngerem di mana tah dirimu? hwakakakakaaaa

btw ntar anterin ke jombor ye pas ane maw mudik,,,