Thursday, October 09, 2008

Uena?

Jika gila,
apa aku salah?

Jika waras,
apa aku benar?

Semua, tidak berarti
apapun!

It's my life,
not urs!

But,,,


C U K U P ! !

PATAH HATI alias FRACTURA HEPATICA!

Senen 6 Okt aku bela belain masuk kuliah Sosiologi Pembangunan, alhamdulillah ada. Selasa kebetulan no class. Rabu adalah hari dimana aku merasa terhempas hempas lagi. Tiba tiba badanku susut, aku sakit! Sakit hati... Seorang dosen yang -sepenangkapanku- sangat "mengharapkan" kedatangan para mahasiswanya, ternyata tidak datang ke kelas! Siaaaaaaaaaaaal! Apa coba??? Tugas ditumpuk di kesekretariatan... Luluh lantak... Aku kecewa! Lebih parah dari marah!

Perjalananku dari Jogja ke Palembang kutempuh selama puluhan jam pada tanggal 25 Sept lalu. Aku sampai di rumah tanggal 27 Sept pukul 01.00 dini hari. Yah, aku seorang calon antropolog. Menurutku, kalo tidak benar benar "kepepet", am not allowed to go by plane. Setidaknya aku pikir di bis aku bisa menarik napas panjang, tidur yang cukup dan melihat pemandangan -laut-. Yah, aku membuat catatan perjalanan Jogja-Palembang.

Menggebu gebu aku bawa semua bahan untuk "menggarap" tugas. Tapi nyatanya, aku terlalu lelah, aku penat... Tanggal 2 Okt hingga 3 Okt malam aku dan keluarga ke Curup -Bengkulu-. Keesokan harinya -4 Okt- aku pulang lagi ke Jogja dan tiba tanggal 5 Okt pukul 17-an. Aku malas menceritakan apa yang aku lakukan selama di Palembang. Yang jelas no time to take a deep breath! Ga seperti apa yang aku harapkan...

Sekarang, ingin rasanya memejamkan mata sembari mendengar gemericik air. Membuai hingga tidur 1 minggu lamanya... Aku lelah... Aku gila...


Jika gila,
apa aku salah?

Jika waras,
apa aku benar?

Semua, tidak berarti
apapun!

It's my life,
not urs!

But,,,

2 comments:

Anonymous said...

[OOT]
nenek,,
anda baru aja dapet PR..
ambil di sini
kerjain y..

Rian Indriani said...

yah kakek! nambah2in PR gw aja lw!
pantesan aja gw dibilang si kodok :
suka ngojekin tugas...
ugh!