Tuesday, December 11, 2007

set.ME.free

Huhuhu.. Finally, I got a driving license!! Gyahaha.. Tapi sayangx ga bisa aku pamerin ke polisi2 jogja yg hobix ngadain razia bwt 'nangkep' aku!! Soalx aku lagi di palembang.. Liburan.. Xixixi.. Aku merindu Tsubasa dan Tsubasa juga pasti merindukan aku.. Oh my dear.. Kapan qta jalan2 lagi? Pantai, candi, sawah, aau, meguwo, bbc, gunung.. Miz u zo much!!




Gyaaa! Rasa cintaku pada kampung halaman bertambah! Secara,hidup di jogja hampir 4 tahun membuat aku sedikit lupa akan hometown.. Palembang tambah cantik! Maw taw secantik apa? Datang sendiri y.. Xixixi..



Selaen faktor itu,aku juga ngerasa nyaman banget di rumah.. Biasax aku pulang cuma 1 minggu, kali ini aku targetin jadi 4 minggu! Padahal ga dalam rangka liburan semester.. Xixixi.. Aku cinta rumah!


~Hampir tiap sore aku maen badminton di halaman depan, sampe ada tetangga di seberang yg ikut2an.. Anak2 kecil,adekku, ibuku, pramuwismaku, tetanggaku, ruame!! Karena kurang raket,raket tennis pun dipake! Xixixi.. Udah kek pepatah aja y?


~Ikan2 di belakang rumah ada yg udah bisa dipanen! Gyaaa! Kata ibu ada 500 ikan lebih di kolam itu.. Di kolam kecil yg terpisah juga ada lele.. Hehe.. Tiap malem para kodok bernyanyi.. Ntah dateng dari mana,jadi bapak ga usah repot2 beli kodok yg punya suara merdu buat dipelihara.. Tiap ujan,kolam asik buat dilihat! Airx penuh! Hahaha..


~Rambutan di sebelah rumah juga bakal panen,mungkin 1 pekan lagi.. Ah.. Akhirx!!


~Di halaman depan sayap timur ada mangga dan nangka yg tinggal nunggu hari buat dipanen! Kalo si jeruk kunci emang berbuah terus.. Nah kalo pete masih lama,tapi bakal buahx udah banyak bgd! Menjorok ke jalan raya pula! Hahaha..


~Halaman depan sayap barat bakal panen jeruk sunkist dan bali! Tapi rada2 pahit walo udah ranum.. Xixixi.. Jambu bangkok emang udah berbuah dari dulu.. Nah,kalo kedong-dong dari dulu ga bisa tinggi pohonx! Selalu dipangkas supaya tetep mini.. Jadi buahnya ada di bagian atas pohon yg setinggi leherku..


~Kelapa gading di depan cuma ada 2,tapi klo di belakang ada 8 kalo ga salah.. Pohon jambu susu ada 1.. Semuax udah berbuah.. Kecuali pohon2 jeruk..


~Di sekitar kolam ditanemin pohon2 cabe ijo dan rawit, kangkung dan ranti..



Gimana aku ga cinta rumah?! Feels like home bgd kan! Semangaaad!!!

No comments: