Saturday, May 05, 2007

nandayo???

Although it occurs during the spring rainy season, iris-viewing is a popular event. To the Japanese, flower like the iris is the most beautiful when viewed in the rain...




So, even in a bad day...rainy day...keep UR spirit, Rian!
Senyum itu senjata utama menghadapi masalah.
Percaya adalah senjata utama keberhasilan.
Semangad!

Nah, aku lagi seneng2nya sama Yuu Shirota-Tezuka-The Prince of Tennis...
Tapi kalo dibilang pengikut setia anime-na yah ga banged,,, Ane cuma nonton yang versi aslina hehehe...
Kalo hari minggu paling suka nonton Air Gear di Indosiar... Keren...
Woh! Semangad! Benkyo!

2 comments:

Anonymous said...

halo namaku riwis....sama aku juga nge-fans tu ama tezuka....
namanya Yuu Shirota...aku habis nyari foto-foto dia...tapi amat sangat susah banget ndapatinya....

nek minat aku kasih tapi aku nggak tahu gimana caranya....

cal me at riwis_sadati@yahoo.com juga termasuk friendster...

Rian Indriani said...

liat blog kuw mesti dari mbah google yah?
maksudna riwis yg kasih ke akuw ato akuw yg kasih ke riwis???

www.friendster.com/mechan7 plz...

^0^;