Sunday, April 22, 2007

oh bladi oh blada keep on bla bla bla bleedy...


Parah, lately ane kekurangan sayur dan buah. Akibatnya BAB ane bleedy. Ane langsung telpon ibu (takut bgd). Yah, beliau bilang konsul ke dokter, ntar uangna diganti (padahal di UGM kan gratis ;p). Beliau juga ngingetin, walau sibuk tapi sayur dan buah jangan kelupaan.

Jadi inget apa yang diomongi Prof.Irwan di kelas AnKos :
"One apple a day can make u far away from doctor" (mirip2 gitu lah).



Soalnya kata beliau, apel (jenis manalagi) itu buah penuh khasiat. Walaupun begitu, ane sebagai anak kos kayaknya susah buat makan one apple a day. Biayanya ga ketulungan. Jadi ane cuma bisa beli buah potong di warung2 makan. Tapiiiiii kalo dipikir2 harga buah potong yang ane beli dengan harga an apple, hampir sama (may be?). Soalnya ane inget ibu pernah beli an apple seharga Rp 1.000,- buat adek Ruli (jaman jebot sih). Kalo sekarang ane ga tau, biasanya langsung caplok, ditimbang, bayar deh di casheer...

3 comments:

Anonymous said...

ow...gitu to...
Kalo satu apel satu hari mahal ya... ya udah satu pepaya satu hari aje...itu kan lebih murah...he...he..he tapi kalo aku mah mending bleedy aje dari pade makan pepaya...

Rian Indriani said...

haiiiik...
bleedy daripada makan pepaya? ntu kan dani-san
hahaha
kalo aku ya tetap pilih pepaya... maw ga? aku punya di kontrakan tuh, masih sisa banyak hahaha...

btw, mana alamat new blog mu?

Anonymous said...

If you are open to having a guest blog poster please reply and let me know. I will provide you with unique content for your blog, thanks.