Wednesday, November 08, 2006

nothin' special 2day

manusia itu banyak ga bersyukur terhadap apa yang sudah ada di tangannya (rejeki) dan ga sadar terhadap tanggung jawab yang secara otomatis "tertera" bersamaan datangnya rejeki itu. ga ubahnya aku, saat ini aku kembali ke titik bimbang. enak ga ya kalo aku tulis apa yang sedang aku rasakan sekarang ke blog ini? ga usah aja deh, mending ngebahas masalah laen.

............stillsearchin'..........................................retry?...............................nothin'...................................................................................retry?...................................................................................................complete..........................................................................stillnothin'.....................................!!!!!!!!!!!....................................koq ikut2ampesini?............

aku udah nge-edit artikel2 yang pernah aku tampilin di blog ini. aku mau nulis artikel yang lebih berbobot lagi huekekey

2 comments:

Anonymous said...

jgn dipaksain...
kalo memang nggak jago bikin artikel berbobot, dan lebih enjoy bikin yang ringan, ya jangan dipaksain. daripada malah keliatan begonya, kekekekeke!
lihatlah, aku nggak mungkin bisa nulis artikel senjelimet agro, makanya aku tetap dengan gaya menulisku sendiri: ngawur dan sedikit gombal!

Rian Indriani said...

bukan ga jago... i've no idea now, but no worries... u'll c huekekey